Admin of hijaubintaro August 15, 2018

Memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia Sekolah Islam Terpadu (SIT) AULIYA mengadakan beragam lomba-lomba di sekolah. Lomba diselenggarakan untuk semua unit, mulai TK hingga SMA. Harinya berbeda. Rangkaian lomba-lomba dimulai Senin (13/8) hingga Kamis (16/8). Khusus unit SD, kegiatan lomba-lomba ditunda hingga Senin (20/8).

TKIT AULIYA mengadakan lomba-lomba pada hari Rabu (15/8) dan Kamis (16/8).
Lombanya atara lain: membawa bendera, menyusun kubus, memindahkan air dengan nampan, dan estafet memindahkan karet dengan sumpit.

SMPIT AULIYA mengadakan lomba-lomba pada hari Selasa(14/8) dan Kamis (16/8). Lombanya: balap bakyak, pecah balon, kipas ikan, balap karung dan tarik tambang.

Sedangkan kakak kelas SMAIT AULIYA, lomba-lombanya diadakan pada hari Senin (13/8) dan Selasa(14/8). Seru banget, ada lomba bakyak, volly balon, balon berjalan, PBB, cerdas cermat, dan senam kreatif.

“Kegiatan lomba-lomba bertujuan memupuk rasa cinta tanah air pada anak-anak,” ujar Prima Jeihen, ketua pelaksana lomba SMPIT AULIYA. “Tujuan lainnya untuk mengajak dan melatih murid untuk dapat bekerjasama, berkolaborasi, mengasah kekompakkan dan peduli satu sama lain untuk menyelesaikan tugas bersama” ujar Hana Husnul Khotimah, ketua pelaksana lomba SMAIT AULIYA.

Pemenang lomba, mendapatkan beragam hadiah, mulai dari goodie bag, piala dan voucher makan.

Teks: BAS, Foto: Dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com