Admin of hijaubintaro February 9, 2020

Hijaubintaro.id – Club Moge Bintaro B’Brothers merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan menggelar acara ‘Funt4stic’ Anniversary pada Minggu (9/2) di Jl. Prof Dr Satrio CBD Sektor 7, tepatnya di jalan terusan Hotel Santika Premier Bintaro – TransPark Appartment. Rangkaian acara dimulai pukul 09.00.

Acara ini dihadiri sekitar 1000 bikers yang berasal dari berbagai klub moge di Jakarta, Tangerang, Bogor dan juga dari negara tetangga, Malaysia. Acara ini juga dihadiri Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna.

Usai sesi foto bersama segenap anggota B’Brothers, diadakan seremoni pemotongan tumpeng di atas panggung sebagai tanda syukur.

Selanjutnya tampil Jamrud, band rock superstar tanah air sebagai bintang tamu acara. Sambil melayani sesi foto di atas panggung, (bareng komedian Tukul dan Narji) Jamrud memainkan lagu-lagu mega hits andalannya seperti ‘Ningrat’, ‘Surti Tejo’, ‘Putri’ , ‘Pelangi Di Matamu’ dan tentunya lagu ‘Ultah’ sebagai nomor pembuka.

Acara juga dimeriahkan pengadaan bazaar yang menjajakan berbagai atribut moge, games menarik, pengundian doorprize, dan grandprize spesial berupa 3 unit motor.

“Saya sangat puas, acara berlangsung sukses. Semuanya happy ! ” ujar Abraham Busro, Ketua Umum B’Brothers

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com