Admin of hijaubintaro October 28, 2019

hijaubintaro.id – Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) @rspremierbintaro merayakan Anniversary ke-21 pada hari Senin (28/10). Rangkaian acara dalam rangka HUTnya ini diadakan di ruang Krakatau, Gedung Annex RSPB lantai 5. Acara kali ini mengusung tema Through Unity & Diversity “Quality Is Number One”.

Kegiatan ini diikuti segenap karyawan dari berbagai unit. Mereka berkesempatan untuk tampil unjuk kebolehannya secara berkelompok untuk mengikuti lomba-lomba. Salah satu lomba yang paling seru adalah lomba kostum ala band legendaris The Beatles.

Pada puncak acara diadakan pemotongan kue ulang tahun oleh CEO RSPB Dr. Juniwati Gunawan sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, diiringi irama musik grup Kesenian Angklung Bambu Mekar Sari.

Acara peringatan Anniversary ke-21 RSPB banjir doorprise! Sebanyak 75 doorprise menarik diundi untuk dibagikan kepada para karyawan. Grand prizenya gelang emas 10 gram.

Di penghujung acara, usai pengumuman lomba kostum ala The Beatles, tampil band De Bitel’s yang mencover lagi-lagu legendaris band asal Liverpool, Inggris tsb. Sebagian peserta langsung turun melantai bersama-sama, sambil sing along.

“Pada ulang tahun ke-21 ini harapan kami dapat terus menjadi partner kesehatan terbaik bagi warga Bintaro Jaya dan sekitarnya dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan berusaha memotong cost seefisien mungkin sehingga harganya tetap bersaing dan tidak terlalu memberatkan masyarakat” ujar Pringgodani, Manajer Marketing RS. Premier Bintaro.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com