Admin of hijaubintaro August 7, 2018

Suka jajanan kuliner Mie Kocok Bandung? Anda gak perlu pergi jauh ke Bandung, cukup ke Pasmod Bintaro Jaya. Mie Kocok Bandung Mang Wawan yang terkenal kelezatannya, membuka gerai cabang di Pasmod Bintaro Jaya, persisnya di Blok KA-155.

Berbeda dengan mie bakso, mie kocok menggunakan kuah kaldu bening dan cukup kental, berasal dari tulang dan daging sapi. Ditambahkan sayur toge serta potongan daging kaki sapi yang empuk dan kenyal. Di atasnya ditaburi bawang goreng dan seledri plus perasan jeruk limau.

Gak hanya daging kaki sapi, pilihan lainnya juga ada bakso, atau pipi sapi. Semuanya sangat lezat menggoyang lidah. Rasa secara keseluruhan dari Mie Kocok Bandung Mang Wawan sangatlah gurih dan khas karena bumbu-bumbu, mie, kecap dan saus, semuanya asli made in Bandung. Mie tanpa bahan pengawet, lho! Harganya tidak mahal, Rp 20.000 per-porsi.

Mie Kocok Mang Wawan punya menu baru, yaitu Soto Tangkar. Soto berkuah santan dan berisikan irisan daging kepala sapi,babat dan kikil ini harganya Rp 22.000 per-porsi, termasuk nasi plus emping. Makanan tradisional asal Karawang ini dimasak dengan bumbu khas,pakai kunyit dan cabai merah. Satu lagi menu barunya adalah siomay ikan tenggiri. Harganya Rp 16.000per-porsi.

Mie Kocok Bandung Mang Wawan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00.


Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com