Admin of hijaubintaro December 21, 2019

Hijaubintaro.id – Masjid Jami Bintaro Jaya (MJBJ) bekerjasama dengan Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) dan Klinik Afiyah LKU Y-MJBJ kembali mengadakan Khitanan Massal. Kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu, (21/12) di ruang serbaguna MJBJ, Jl. Bintaro Utama, Sektor 1 Bintaro Jaya.

Tahun ini, Khitanan Massal di MJBJ telah memasuki tahun ke-10. Pesertanya 98 anak, berusia 5 hingga 12 tahun. Mereka adalah warga dhuafa yang berasal dari sekitar Bintaro dan luar Bintaro. Khitanan Massal ini merupakan program rutin yang diadakan oleh Bidang Sosial – Santunan MJBJ.

Pada kegiatan Khitanan Massal RS Premier Bintaro menyiapkan 10 orang dokter bedah, 18 perawat dan 2 apoteker. “Keikutsertaan kami secara rutin dalam kegiatan Khitanan Massal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Bintaro dan sekitarnya, ” jelas Gita Terapti Akbari , ketua tim Corporate Social Responsibility (CSR) RSPB.

Segenap peserta khitan juga difasilitasi santunan berupa uang, tas sekolah,handuk, snack untuk anak dan orang tuanya (pagi hari sebelum khitan), sarung, baju koko, susu dan makan siang untuk anak dan orang tua.

“Dengan kegiatan ini, semoga RS Premier Bintaro selalu dapat menjadi pelayan dan partner kesehatan yang terbaik bagi masyarakat terutama di wilayah Bintaro Jaya dan sekitarnya,” ujar pria yang akrab disapa Arie.

“Kami berharap kegiatan Khitanan Massal ini terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dan terus membuka hati para donatur, sehingga setiap tahun pesertanya dapat terus bertambah,” tambah Nana Arnold, ketua panitia Khitanan Massal MJBJ 2019.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com