Admin of hijaubintaro May 11, 2019

Hijaubintaro.id – DKM Masjid Raya Kebayoran Residences mengadakan santunan pada hari Sabtu sore (11/5) di Masjid Raya Kebayoran Residences . Kegiatan diawali tausiyah oleh ustd. Oemar Mita, Lc.

Santunan berupa uang masing-masing sejumlah Rp100.000 diberikan kepada 100 anak dari 2 pesantren, yang berasal dari sekitar BIntaro – Pondok Aren, yaitu Pesantren BSQ dan Pesantren Nurul Furqon. Usai santunan, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

“Selain ini kami menyiapkan santunan untuk sekitar 300 anak yatim dhuafa lainnya yang akan diantar langsung ke Pesantren-pesantren melalui Ruang Ukhuwah Pemuda Kebayoran Residences (RAUDA KR) secara bertahap mulai Minggu, 12 Mei, “ jelas Salim, pengurus DKM MRKR.

Dalam waktu 2 minggu ke depan, DKM MRKR memiliki beberapa agenda kegiatan santunan anak yatim lainnya, diantaranya, pada tanggal 25 Mei mendatang, akan diadakan santunan bekerjasama dengan Bank Muamalat untuk sebanyak 450 anak yatim. Sebelumnya pada tanggal 19 Mei akan diadakan santunan untuk 100 anak yatim, bekerjasama dengan komunitas motor Harley Davidson B Brothers.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com