Admin of hijaubintaro March 6, 2019

Majelis Taklim (MT) Ar Rayhana kembali mengadakan Kajian Mingguan. Diadakan di Masjid Taman Puri Bintaro pada hari Selasa (5/3) mulai pukul 09.00 – 11.00.

Kajian ini menghadirkan narasumber Evy Yasul,MA, sebagai pengajar tetap di MT Ar Rayhana, dan Marhama sebagai ketua pengajian.

Kajian Mingguan MT Ar Rayhana rutin diadakan setiap hari Selasa pagi. Setiap minggu, materi/kajiannya berbeda. Minggu pertama biasanya sharing aqidah, minggu kedua sharing akhlak, minggu ketiga kajian fiqih dan minggu keempat latihan shalawat. MT Ar Rayhana punya kelompok shalawat yang sering diundang dan tampil di berbagai acara. Kelompok shalawat MT Ar Rayhana beberapa kali meraih peringkat juara dalam lomba shalawat.

Setiap akhir tahun, MT Ar Rayhana mengevaluasi materi dengan mengadakan lomba-lomba internal seperti cerdas cermat per-kelompok, lomba kultum, dan lomba menghafal surat-surat Al-Qur’an. Pengajian Ar Rayhana juga rutin mengadakan bakti sosial, setahum 2 kali. Pada 14 Februari 2019 lalu, kegiatan bakti sosial diadakan ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA di Tangerang. Temanya “Bersyukur Dengan Berbagi Kebahagiaan”.

MT Ar Rayhana terbentuk pada tanggal 30 Oktober 2015. Tujuan utama didirikannya MT Ar Rayhana untuk menambah ilmu, amal ibadah dan menambah indahmya akhlak. Saat ini anggotanya berjumlah 27 orang, berasal dari Taman Puri Bintaro, Kebayoran View Bintaro, Pondok Aren, dsb.

Sekretariat MT Ar-Rayhana, Taman Puri Bintaro PB 36/10,  telp: 0813 11064382 (Mira)

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com