Admin of hijaubintaro September 12, 2019

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim (MT) At-Taqwa kembali mengadakan pengajian bulanan pada hari Kamis (12/9). Berbeda dengan sebelumnya, pengajian kali ini diadakan di Auditorium lantai 7 @mitrakeluarga Bintaro.

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 08.15 dengan pemeriksaan gula darah dilanjutkan senam sehat. Usai sambutan oleh ketua MT At-Taqwa, Tatiek Soeronto, acara langsung dimulai dengan bincang sehat yang menghadirkan dr. Sigit Daru Cahyadi, SpOT (K) , dokter spesialis bedah tulang Mitra Keluarga Bintaro. Pokok bahasan yang diangkat mengenai bahaya, penyebab dan cara pencegahan Osteoathritis.

“Pada kesempatan ini kami MT At – Taqwa bekerjasama dengan Mitra Keluarga Bintaro. Selain pengajian, kami juga mengadakan bincang sehat yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada segenap jamaah MT At – Taqwa dan para undangan yang hadir hari ini. “ jelas Tatiek Soeronto.
Jamaah yang hadir dalam kegiatan kali ini sekitar 110 orang, merupakan jamaah MT At- Taqwa dan MT lainnya di sekitar Bintaro.

Usai bincang sehat, kegiatan dilanjutkan dengan pengajian, diawali dengan lantunan ayat suci Alquran dan pembacaan sari tilawah.

Pada sesi selanjutnya diadakan tausiyah yang menghadirkan narasumber Ustadz Azhari Nasution.

Usai tausiyah dan doa, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah dengan kedua narasumber dan dibagikannya doorprise menarik dari Mitra Keluarga Bintaro. Rangkaian acara diakhiri sesi foto bersama.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com