admin March 24, 2021

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya Dskt (MT Gabungan) menyalurkan Sadaqoh Mukena dan Alquran (SMAQ) pada Rabu (24/3) di Griya Aulia, Jalan Unta Raya no.45, Pondok Ranji, Tangsel. Kegiatan pengiriman dan pengambilan Mukena dan Alquran ini dihadiri segenap pengurus MT Gabungan Ibu- Ibu Bintaro Jaya dan Sekitarnya.

Gerakan Sadaqoh Mukena dan Alquran merupakan program rutin Bidang Sosial dan Bidang Humas MT Gabungan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Paket Mukena dan Alquran yang telah disiapkan kemudian disalurkan kepada Yayasan, TPA, Madrasah, Pesantren, Mushola dan Masjid, baik yang berada di Bintaro dan sekitarnya, juga di berbagai daerah.

Pendistribusiannya dilakukan serentak. Sejumlah paket untuk luar kota langsung dikirim via ekspedisi Wahana dan Pos Indonesia, sedangkan untuk yang berlokasi di Bintaro dskt langsung diambil di Griya Aulia, mulai 08.30 – 11.30.

“Semoga semua barang sampai di tempat tujuan dengan selamat dan kegiatan ini diberkahi, dirihoi Allah SWT, dan amal ibadah ini menjadi pahala serta amal jariyah menjelang Ramadhan, bagi segenap donatur , anggota dan pengurus MT Gabungan, serta semuanya yang telah turut berpartisipasi. Amin YRA, “ ujar Hj. Dra. Fathimah Said Agil Al Munawwar, ketua MT Gabungan Ibu – Ibu Bintaro Jaya dan Sekitarnya.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com