Admin of hijaubintaro July 8, 2019

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim (MT) Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya dan Sekitarnya mengadakan kunjungan ke Yayasan Sayap Ibu Bintaro yang berlokasi di Graha Bintaro. Kegiatan ini diadakan pada Senin pagi (8/7).

Kunjungan ke yayasan tempat penyantunan dan rehabilitasi anak disabilitas ganda terlantar ini diadakan dalam rangka program bakti sosial dari Sosial & Humas MT Gabungan. Tujuannya untuk berbagi kepada sesama.

Rombongan Ibu-ibu dari MT Gabungan yang berjumlah 25 orang ini tiba di Yayasan Sayap Ibu (YSI) pukul 09.00 dan kegiatan diadakan di aula YSI.

Usai pembukaan, diadakan sambutan dari MT Gabungan dan YSI dilanjutkan pemberian sumbangan dari MT Gabungan sejumlah Rp15.000.000 secara simbolis, plakat dan goody bag berisikan handuk yang dibordir nama masing-masing anak di YSI.

Dalam kegiatan ini diadakan nyanyi bersama, diikuti segenap ibu-ibu MT Gabungan yang hadir. Selanjutnya, beberapa orang anak dari YSI unjuk kebolehannya menari.

Usai sesi foto bersama, ibu-ibu dari MT Gabungan meninjau lokasi dan fasilitas yang ada di YSI, termasuk ruangan-ruangan yang ada.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com