Admin of hijaubintaro March 15, 2019

Majelis Taklim (MT) Khoirunnisa – Parents Teachers Association (PTA) Primary – Secondary Syafana Islamic School Paradiso menggelar Kajian Akbar 5 di Masjid Agung Al Iman, Syafana Islamic School Paradiso pada hari Rabu (13/3).

Kajian Akbar kali ini mengangkat tema ‘Muhammad Al Fatih 1453 : Kebenaran Sabda Rasulullah SAW’ dan menghadirkan penceramah ustadz Felix Siauw dan ustadz Weemar Aditya, dengan MC Mario Irwinsyah. Kegiatan ini dihadiri sekitar 600 jamaah yang merupakan orang tua murid kelas Primary, Secondary, dan masyarakat umum.

“Kajian Akbar diadakan rutin setiap tahun dan kini telah masuk ke tahun kelima. Tujuannya untuk meneruskan dakwah dan syiar Islam agar dapat membawa kebaikan untuk para orangtua murid, guru, dan masyarakat sekitar Syafana, ” jelas Arleen Herlina, PIC acara. “Kegiatan ini juga ditujukan untuk menjalin ukhuwah antar muslim di dalam lingkungan Syafana Islamic School dan di sekitar Syafana Islamic School,” tambah Meisitasari, ketua MT Khoirunnisa periode 2018 – 2019.

Kajian Akbar merupakan program tahunan MT Khoirunnisa. Kegiatan lainnya adalah mengadakan Kelas Tahsin, rutin setiap hari Kamis, pukul 08.00 – 10.00 dan Kajian Rutin 2 mingguan (kajian dhuha) setiap hari Rabu, pukul 09.00 – 11.30.

Kegiatan Majelis Taklim di Syafana Islamic School telah berlangsung sejak 2010, namun nama MT Khoirunnisa baru dipakai mulai tahun 2013. Kepengurusan MT berganti setiap tahun dan untuk periode 2018-2019 pengurusnya berjumlah 11 orang, terdiri dari 7 orangtua murid kelas primary dan 4 dari secondary.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com