admin April 30, 2021

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim Masjid Raya Bani Umar (MT MRBU) mengadakan kegiatan Sembako Amal Ramadhan pada Jumat pagi (30/4) di selasar Masjid Raya Bani Umar, Jl. Graha Bintaro. Kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Gebyar Ramadhan 1442 H yang diadakan MT MRBU.

Usai dibuka oleh MC, acara diawali dengan lantunan Asmaul Husna dan pembacaan ayat suci Alquran. Selanjutnya disampaikan sambutan oleh Hj. Dessy N. Jasmine (ketua Gebyar Ramadhan MT MRBU), Sahrul (ketua kegiatan Ramadhan MRBU) dan H. Deddy Wirahadikusumah, SE, MM (ketua DKM MRBU)

“Awalnya kami sempat kesulitan menggalang donasi dan mengumpulkan sponsor di saat pandemic seperti ini, namun berkat hati dan semangat yang tulus dari pada ibu-ibu dan semuanya bergandengan tangan, Alhamdullilah kami berhasil mengumpulkan sekitar 2500 paket sembako, “ ujar Hj. Dessy N Jasmine, Ketua Gebyar Ramadhan MT MRBU.

Pada sesi berikutnya diadakan penyerahan simbolik paket sembako kepada 5 mustahik, yakni perwakilan dari karyawan Masjid, jamaah, tukang sapu, tukang taman dan warga sekitar MRBU. Berbeda dengan tahun-tahun sebelum pandemic, tahun ini penerima paket sembako tidak dihadirkan, hanya simbolik saja. Pihak panitia yang menyalurkannya.

5 besar penggalang paket sembako terbanyak kemudian diapresiasi dengan diberikan tanda mata sebagai ucapan terima kasih yang tak terhingga atas semangat dan perjuangannya. Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dari MT MRBU kepada MRBU, diakhiri sekitar pukul 9.00 dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com