Admin of hijaubintaro August 27, 2019

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim Masjid Raya Bani Umar (MT MRBU) kembali mengadakan kajian tauhid pada hari Selasa (27/8) di aula serbaguna MRBU Graha Bintaro. Tema yang dipilih dalam kesempatan ini adalah ‘Cinta Allah Pada Pemakmur Masjid’.

Kajian tauhid kali ini menghadirkan narasumber Ust. Komjen Pol (Pur) Drs. H Anton Bachrul Alam.SH, dipandu oleh musisi Dik Doank sebagai pembawa acara.

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan Tasmi Tilawah Bil Ghaib bersama Ust. Hamim Tohari, dilanjutkan pengumumam-pengumuman yang disampaikan sekretaris MRBU, Nita Meuthia Harahap dan pembacaan Kalam Illahi.

Sesi selanjutnya adalah tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Komjen Pol (Purn) Drs. H. Anton Bachrul Alam, SH.

Usai tausiyah diadakan pemberian bingkisan cenderamata kepada 8 orang marbot MTBU, disampaikan oleh H. Dedi Wirahadikusumah (Ketua Umum Masjid Raya Bani Umar), Hj. Ani Husdiana (Ketua Majelis Taklim Masjid Raya Bani Umar) dan Ust. Komjen Pol (Purn) Drs. H. Anton Bachrul Alam, SH.

“Kegiatan pemberian cenderamata ini dalam rangka memberi edukasi tentang pentingnya memakmurkan Masjid. Rencananya Oktober 2019 mendatang, saat milad MT MRBU kami akan melaunching APM yang merupakan kepanjangan dari Anggota Pemakmur Masjid, “ jelas Nurul Rofa, Ketua 2 MT MRBU.

“Semoga MT MRBU dapat selalu memberikan edukasi yang benar dan menjadi narasumber yang inpiratifbagi masyarakat di sekitar Masjid MRBU dan masyarakat Tangsel, “ harap Nurul.

Di lokasi kegiatan ini juga diadakan bazaar pemberdayaan umat, menjual beragam produk makanan dan pakaian.

Teks BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com