Admin of hijaubintaro March 21, 2019

MT Nur Ramadhan kembali menggelar kajian mingguan di Masjid Nur Ramadhan 96, Jalan Pisok XVIII, sektor 5 Bintaro Jaya pada hari Kamis, (21/3). Kajian tematik ini mengangkat tema “Cara Bertaubat Dari Harta Haram” dan menghadirkan narasumber ust. Dr.Ruslan Husein M.
Kajian ini melanjutkan kajian sebelumnya dengan tema sama yang diadakan pada bulan Februari 2019 lalu. Jamaah yang hadir sekitar 50 orang.

“Tema ini dipilih agar jamaah mengetahui masalah fiqih muamalah dan dapat menghindari hal-hal yang berhubungan dengan riba,” ujar Dina Sawitri, ketua MT Nur Ramadhan.

MT Nur Ramadhan aktif dengan berbagai program rutin, yaitu mengadakan kajian setiap hari Selasa (kajian tajwid dengan 3 guru), Kamis (kajian rutin /tausiyah tematik), Sabtu dan Minggu (kajian subuh untuk umum).

Jelang bulan Ramadhan, segenap pengurus MT Nur Ramadhan kini tengah menyiapkan beberapa agenda kegiatan, diantaranya Sedekah Barbeku (Barang Bekas Berkualitas) yang akan diselenggarakan tanggal 24 April dan program Pembagian Sembako yang akan diadakan jelang Idul Fitri di bulan Juni 2019.

MT Nur Ramadhan punya tim sholawat yang siap diundang di acara 4 bulanan dan menjelang pernikahan.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com