Admin of hijaubintaro December 18, 2019

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim (MT) Nurul Qolbi ex-KL melakukan Wisata Rohani ke Pesantren Modern Lembah Arafah yang berlokasi di Jl. Waru Doyong No.45, Megamendung, Kabupaten Bogor pada hari Rabu (18/12). Peserta yang berangkat 24 orang.

Pesantren asuhan KH Anwar Sanusi ini juga dikenal dengan nama SMP Islam Arafah – Islamic Modern Boarding School. Mottonya “Beriman, Cerdas, Kreatif, Berakhlak Mulia”.

Tiba di pesantren, kegiatan diawali sarapan pagi bersama, dilanjutkan sholat dhuha di Masjid An Namira Nurul Anwar yang berada di area pesantren.

Di dalam masjid, acara dimulai dengan kata sambutan dari KH. Anwar Sanusi selaku pimpinan Pesantren Modern Lembah Arafah, dilanjutkan sambutan dari Hj Yuenda selaku ketua MT Nurul Qolbi ex-KL.Pada sesi berikutnya, MT Nurul Qolbi yang diwakilkan oleh Hj. Umi Iswani menyerahkan infaq.

Selanjutnya disampaikan tausiyah oleh KH Anwar Sanusi dengan tema “Tiga Macam Nafsu Manusia dalam Alqur’an”. Usai tausiyah segenap peserta sholat dzuhur bersama anak didik pesantren, dilanjutkan makan siang dan diakhiri sesi foto bersama.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com