Admin of hijaubintaro April 9, 2019

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim (MT) Rumaisya Nayyara terbentuk September 2017. Anggotanya kini 42 orang, merupakan ibu-ibu warga Discovery Fiore, Sektor 9 Bintaro Jaya. “Awalnya MT ini kami bentuk sebagai wadah untuk silaturahmi, selanjutnya kami sama-sama belajar lewat berbagai kajian untuk mengisi hati kami dengan ilmu agama,” ujar Dewi Rachmayani, ketua MT Rumaisya Nayyara. Nama Rumaisya Nayyara memiliki arti ‘Seikat bunga yang bersinar’. Nama ini mengandung doa agar setiap ibu-ibu Fiore sosoknya bisa seindah bunga, indah akhlaknya dan indah imannya. Juga, agar ibu-ibu Fiore bisa menjadi sosok yang menjadi sinar bagi keluarga dan orang-orang sekitar.

Bekerjasama dengan DKM Mushola Darul Falah, Discovery Fiore, MT Rumaisya Nayyara menggelar 7 hingga 8 kajian setiap bulannya, diantaranya Kajian Keluarga yang diadakan setiap Sabtu ba’da subuh dan di hari Minggu. Selain itu juga ada kajian khusus ibu-ibu setiap sebulan sekali yang digelar di hari Jumat. Tak hanya untuk orang tua, taklim untuk anak pun sudah dua kali diadakan oleh MT Rumaisya Nayyara.

MT Rumaisya Nayyara beserta DKM Darul Falah Discovery Fiore memiliki program sosial. Diantaranya menyantuni anak yatim dan janda dhuafa serta membagikan nasi kotak untuk warga dhuafa di sekitar Distrik Discovery, sektor 9.

Bersama-sama, ibu-ibu MT Rumaisya Nayyara membangun mimpi mereka untuk bertetangga tak hanya di dunia, namun berlanjut hingga di surgaNya.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com