Admin of hijaubintaro September 21, 2019

Hijaubintaro.id – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, MT Sabilulhaq kembali mengadakan pengajian rutin bulanan dan santunan. Kegiatan ini diadakan di Griya Auliyaa, Jalan Unta Raya, Pondok Ranji pada hari Kamis (19/9). Pengajian kali ini menghadirkan narasumber tausiyah Ust. Afdoli ali Rahman, MA.

Santunan diberikan kepada 75 anak yatim dan 75 janda jompo dhuafa yang berasal dari 6 yayasan di sekitar Bintaro, Parigi, Ciputat dan sekitarnya.

Untuk anak-anak yatim diberikan bingkisan berisikan alat tulis, paket snack (makanan ringan), nasi kotak dan uang saku. Sedangkan untuk para janda jompo dhuafa diberikan sembako, kule kaleng, nasi kotak dan juga uang saku.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, “ jelas Nunie Mumpuni, ketua MT Sabilulhaq. MT Sabilulhaq didukung para donaturnya rutin mengadakan santunan saat bulan Ramadhan, 1 Muharram, dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain mengundang para anak yatim dan janda jompo dhuafa ke Griya Auliyaa, santunan kadang langsung dikirimkan kepada yayasan-yayasannya.
Pada kegiatan ini juga dihadiri para undangan yang merupakan perwakilan dari berbagai Majelis Taklim di Bintaro dan sekitarnya.

Teks & Foto: BAS
#hijaubintaro
#santunan
#1muharram
#mtsabilulhaq
#majelistaklim
#bintaro
#pondokranji

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com