Admin of hijaubintaro September 25, 2018

MT Ummu Sakinah, Graha Raya didirikan 22 Desember 2014. Dibentuk dan diketuai oleh Ade Gustaf . Anggota sekitar 100 orang.

Ummu Sakinah merupakan pengajian berkonsep berbagi. Setiap hari Jumat minggu ke-3 kegiatannya mengumpulkan dan mendistribusikan nasi kotak untuk mereka yang membutuhkan.

MT Ummu Sakinah rutin mengadakan kajian baik mingguan maupun bulanan. Setiap kamis jam 08.00-10.00 diadakan kelas Bahasa Arab dan setiap Jumat jam 09.00 – 11.00 diadakan kelas Tahsin.

Setiap bulannya MT Ummu Sakinah mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim. Saat ini program bulanan yang tengah dimatangkan adalah program ‘Sejuta Cinta Untuk Lombok’. Acaranyanya bakal digelar bulan Oktober mendatang di Menara Top Food, Alam Sutera.

Pada acara ini rencananya bakal diadakan penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam di Lombok. Acara ini akan diselenggarakan bekerjasama dengan Kandank Jurank Doank.

MT Ummu Sakinah memiliki tim Nasyid yang handal. Selain itu memiliki tim Event Organizer (EO) dan Wedding Organizer (WO).

Teks: BAS, foto: Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com