Admin of hijaubintaro April 2, 2019

Majelis Taklim (MT) Caltex Rumbai dibentuk pada 17 September 2018. Tujuan dibentuknya MT ini untuk menjalin silaturahmi antar anggota dan syiar Islam ibu-ibu muslimah.

MT Caltex Rumbai beranggotakan 40 orang, terdiri dari dari anak-anak mantan pegawai Caltex, mantan pegawai (wanita) Caltex, istri mantan pegawai Caltex yang berasal dari Rumbai (Pekanbaru, Riau) yang kini tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Sekretariat MT Caltex Rumbai di Riverpark, Sektor 8 Bintaro Jaya. Pengurusnya dinamai ‘Panitia 9’ , sebab punya 9 orang pengurus. Sebagai penasehat adalah Yelly Rostian Manyingari dan ketuanya adalah Erie Djafri Ali.

Sejak dibentuk, MT Caltex Rumbai telah 2 kali mengadakan pertemuan untuk pengajian. Yang pertama pada 5 Oktober 2018 di dan yang ke-2 pada Januari 2019. Pengajian selanjutnya akan diadakan pada hari Rabu 1 Mei 2019 untuk menyambut bulan Ramadhan.

MT Caltex Rumbai memiliki program kegiatan rutin, yaitu mengadakan kajian minimal 2 bulan sekali dan membesuk anggota yang tengah sakit atau mendapatkan musibah.

Uang kas MT Caltex Rumbai didapatkan dari sedekah jariah peserta yang hadir saat pengajian. Uang kas digunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan MT Caltex Rumbai.

Teks: BAS,foto: dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com