Admin of hijaubintaro September 21, 2019

Hijaubintaro.id – Mentari Intercultural School Bintaro (MISB), salah satu sekolah yang mendukung para muridnya sebagai Sustainable Development Goals (SDGs) mover dari United Nations melaksanakan aksi bersih-bersih sampah pada hari Sabtu pagi (21/9). Kegiatan ini sebagai salah satu upaya pencapaian SDGs no. 11 Sustainable Cities and Communities, no. 13 Climate Action, dan no. 14 Life Below Water.

Kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan Hari Bersih Indonesia dan bertepatan juga dengan World Clean Up Day ini diikuti oleh 170 perwakilan siswa siswi MISB di sekitar wilayah Jl. Parigi Lama, Jl. Setu Raya dan Jl. Taman Makam Bahagia.

“Aksi bersih-bersih ini merupakan salah satu aksi nyata kaum milenial untuk menyukseskan SDGs. Harapannya akan lebih banyak lagi aksi nyata serupa yang akan dimobilisai oleh para murid MISB untuk memerangi perubahan iklim dan dampaknya serta untuk mengurangi sampah plastik ke lautan dimulai dengan perilaku memilah sampah,” jelas Nafiisah, salah satu peserta kegiatan ini dari kelas 7.

Hijaubintaro.id

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com