admin January 8, 2021

Hijaubintaro.id – SD Abdi Siswa Bintaro mengadakan Perayaan Natal bersama. Kegiatan yang diadakan secara virtual via zoom ini diadakan pada Jumat (8/1). Para guru dan panitia memandu langsung jalannya acara dari sekolah, sedangkan para murid mengikuti rangkaian kegiatan dari rumahnya masing-masing. Perayaan Natal kali ini mengangkat tema sesuai ayat yang dikutip dari Matius 1.23, yang bunyinya: “Mereka akan menamakan-Nya Imanuel!”.

Kegiatan ini diikuti 639 murid SD Abdi Siswa Bintaro dan dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama (pukul 08.00-09.15) untuk kelas 4-6 dan sesi kedua (pukul 10.00 -11.15) untuk murid kelas 1-3.

Usai sambutan dan pembacaan doa, diadakan performance dari para murid, seperti Paduan Suara, Ensamble dan juga Monolog Natal dengan judul “A Road To Betlehem”. Ada juga kuiz berhadiah di akhir monolog. Seru, loh!

“Walaupun masih berjuang menghadapi Pandemi Covid-19, Perayaan Natal 2020 ini diharapkan tetap dapat berlangsung dengan sukacita dan penuh harapan, “ ujar Tomas Bambang Muharjito,S.Pd, Kepala Sekolah SD Abdi Siswa Bintaro. “Merayakan Natal dalam situasi ini mengajak kita semua untuk tetap bersyukur dan merasakan kehadiran Tuhan Yesus sebagai Sang Terang dan sumber harapan bagi kita semua, “ tambahnya.

SD Abdi Siswa Bintaro yang berlokasi di Graha Raya Bintaro rutin mengadakan Perayaan Natal bersama setiap tahunnya. Biasanya diadakan di awal Januari, usai libur panjang akhir tahun. “Dengan diadakannya Perayaan Natal ini diharapkan para siswa juga memiliki karakter dan moralitas yang baik, memiliki hikmat dan pengetahuan untuk menghadapi era globalisasi yang semakin modern dan canggih, dan mereka mampu meninggalkan kebiasaan buruk yang pernah dilakukannya untuk menjadi yang lebih baik, terutama menghadapi masa New Normal, “ tambah pria yang akrab disapa Bambang ini.

Seluruh rangkaian kegiatan ini direkam dan diupload di channel youtube ABSIS TV.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com