Admin of hijaubintaro March 14, 2019

Mau nyantai menikmati kopi dengan suasana relax di backyard (belakang rumah)? Kuy datang kemari ke Kopi Ono @kopi.ono. Bisa dengan teman, pacar atau keluarga.

Tempatnya asik, ada pilihan indoor ber-AC, ada juga yang outdoor. Ada area taman terbuka, bisa jadi mini playground anak-anak. Kalau mau nyantai lesehan pakai tikar layaknya orang piknik, juga bisa.

Menu yang tersedia di sini lumayan banyak juga, lho !
Kopi Ono menyajikan kopi Arabica, salah satunya jenis Arabica Solok. Untuk Kopi Susu, yang best seller di Kopi Ono namanya Kopi Bae (strong), dan Kopi Susu Ono (soft). Bagi pecinta Black Coffee, Kopi Ireng wajib dicicipi. Kopi Susu maupun Black Coffee harganya sama, Rp18.000. Kopi lainnya tersedia Espresso, Latte, Cappucino,

Kalau mau yang non coffee, ada Red Valvet Latte, Matcha Latte, Choco Hazelnut, Thai Tea, Lychee Frappe. Harganya Rp15.000 – Rp25.000. Yang favorit ada namanya Teh Kabut, alias teh berkaramel. Harganya Rp18.000. Joss rasanya!

Lagi satu minuman best seller dan unik di sini, namanya Coffee Beer. Disajikan botolan. Rasanya seperti kopi dicampur soda. Non Alkohol, lho! Harganya juga Rp18.000. Cobain deh!

Bagaimana dengan menu makanannya? Yang well recommended ada Ayam Geprek Duo. Pedasnya berlevel. Bisa tambah topping keju mozzarella untuk menyempurnakan kenikmatannya. Benar-benar menggoyang lidah.
Selanjutnya, masih banyak menu-menu makanan lezat di sini. Salah satunya Nasi Goreng Ono yang dilengkapi telur dan sosis, dimasak dengan bumbu spesial. Selain itu ada Indomie Carbonara dengan campuran kuah susu plus potongan smoked beef. Soto Betawi di sini kuahnya juga dicampur susu. Satu lagi yang well recommended adalah Nasi Uduk Kebuli dengan daging kambing dan bumbu rempah kebuli spesial.

Menu makanan lainnya tersedia Lontong Sayur, Sistagor (Sosis Kentang Goreng), Spaghetti Bolognaise, Croissant dan Roti Bakar. Menu makanannya tidak mahal, mulai Rp12.000 – Rp27.000 per-porsi.
Kopi ono berlokasi di Jalan Bintaro Utama 3 blok DD 12 no.29, Sektor 3A Bintaro Jaya. Weekdays buka pukul 11.00 – 22.00 dan weekend pukul 11.00 – 24.00.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com