Admin of hijaubintaro September 14, 2019

Hijaubintaro.id – Syafana Islamic School kembali menyelenggarakan kegiatan Open Day, hari ini, Sabtu (14/9) di kampus Syafana Paradiso Gading Serpong. Ini merupakan acara tahunan terbesar dari Syafana Islamic School. Tidak hanya menjadi ajang penyambutan calon siswi-siswi Syafana, namun juga memperkenalkan kehidupan sekolah kepada calon siswa-siswi Syafana yang berasal dari berbagai lokasi di antara Karawaci, Gading Serpong, Kelapa Dua, BSD, Alam Sutra, Graha Raya , dsb.

Pada kesempatan Open Day ini, calon siswa-siswi diperkenalkan pada setiap program yang ada di Syafana melalui booth-booth yang sudah dipersiapkan. Di booth ini calon siswa/orang tua dapat bertanya secara rinci tentang Syafana.

Open Day juga dimeriahkan dengan berbagai event, seperti bazaar, music performance, coloring competition, Try Out dan lainnya. Para calon siswa juga mendapatkan souvenir yang bisa dibawa pulang.

Tentunya, para calon siswa Syafana yang mengikuti acara Open Day dan mau mendaftar akan mendapatkan keuntungan, salah satunya adalah program Early Bird yang terbatas untuk pendaftar.

Pada acara Open Day 2019, Pihak yayasan yang diwakilkan oleh Nanang Firdaus Masduki, Lc. menyampaikan tiga hal penting yakni Ke-Islaman, Ke-Indonesiaan, Ke-Modernisasian. Syafana Islamic School tidak akan terlepas dari ketiga hal tersebut dalam mengembangkan pendidikannya.

Dengan tiga hal tersebut Syafana diharapkan menjadi role model pendidikan Islam yang mampu membangun peradaban. Dengan keseluruhan acara hari ini tentunya diharapkan calon siswa-siswi yang berkunjung mendapatkan informasi yang dibutuhkan secara jelas sebelum bergabung dengan keluarga besar Syafana Islamic School.

Hijaubintaro.id

#hijaubintaro
#syafanaislamicschool
#gadingserpong
#paradiso
#openday2019

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com