Admin of hijaubintaro August 26, 2019

Hijaubintaro.id – OSIS dan ROHIS SMAIT AULIYA menggelar sebuah acara yang dinamai Moslem Youth Mobility (MYM). Acara ini diadakan pada hari Sabtu (24/8) di auditorium gedung Ali bin Abi Thalib SMAIT AULIYA.

Acara ini mengusung tema ‘Muda Merdeka’, memiliki muatan nilai positif untuk memahami kemerdekaan dalam bingkai keIslaman. “Pemuda pada zaman sekarang banyak yang masih tidak peduli terhadap agama dan negaranya. Melihat keadaan itu, MYM digelar untuk membangkitkan kembali semangat perjuangan pemuda muslim Indonesia,” ujar M. Faza Fadhilah, ketua pelaksana MYM sekaligus ketua ROHIS SMAIT AULIYA.
Rangkaian acara dibuka dengan Tasmi’ Qur’an, dilanjutkan sambutan kepala SMAIT AULIYA M. Caisar Haisy.

Sesi talkshow menghadirkan Shifrunn, seorang tokoh pemuda milenial yang aktif membuat konten media sosial yang menarik dan bernafaskan nilai – nilai islami. Dalam kesempatan ini, Shifrunn menjelaskan arti pentingnya pemuda muslim merdeka yang terbebas dari belenggu pengaruh negatif media sosial yang marak terjadi di kalangan anak – anak Indonesia.

Pada sesi selanjutnya, ustadz DR. Sayid Qutub, MA Al Hafidzh memberikan siraman rohani dan motivasi yang membangkitkan semangat pemuda muslim yang hadir . “Kami berharap akan terjalin silaturahim yang baik antar pemuda muslim se Tangerang Selatan selepas acara ini dan menumbuhkan kepedulian untuk lebih mencintai agama Islam dan tanah air,” ujarnya.

Acara diakhiri penampilan band SMA menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka”.

Teks: BAS,foto:DOK

Hijaubintaro.id

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com