Admin of hijaubintaro May 24, 2018

Parkson-Centro Departemen Store bekerjasama dengan Yayasan Difabel Mandiri Indonesia (YDMI) mengajak costumer untuk berpartisipasi dalam membangun sarana pelatihan kewirausahaan budidaya burung puyuh yang kemudian dapat melatih kemandirian rekan-rekan difabel dan dikembangkan secara berkelanjutan dalam program ‘We Care Peduli Anak Bangsa’ melalui penjualan kupon senilai Rp.10.000 di 15 gerai Parkson-Centro Departement Store mulai 7 Mei hingga 12 Agustus 2018.
Bersamaan dengan datangnya Ramadhan, rangkaian kegiatan Gathering terdiri dari Launching New Collection Idul Fitri & Program CSR We Care yang diadakan pada hari Rabu (23/5) di Centro Bintaro XChange Mall , selain Fashion Show yang menampilkan koleksi fashion Idul Fitri terkini , acara dimeriahkan penampilan akustik penyanyi Adera. Pemegang rekor MURI, Shinta Utami berbagi pengalamannya yang inspiratif dalam pengalamannya meraih penghargaan Perjalanan Terjauh yang dilakukan dengan Motor Modifikasi oleh Seorang Penyandang Disabilitas pada tahun 2015.
Acara juga dimeriahkan pengadaan games menarik yang disiapkan pihak panitia untuk para tamu yang hadir. Di akhir acara, diadakan berbuka puasa bersama rekan difabel dan member VIP Parkson Centro Card.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com