Admin of hijaubintaro May 28, 2019

Hijaubintaro.id – Persatuan Bakti Sosial Ibu-Ibu Bintaro Jaya (PBSIBJ) mengadakan acara buka puasa bersama anak asuh & anak yatim di Masjid Nur Ramadhan 96, Pisok XIII Bintaro Sektor 5 pada Selasa, (28/5).

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 15.00 dengan sholat Azhar berjamaah dilanjutkan foto bersama, pembacaan ayat suci Alquran & saritilawah, sambutan, tausiyah dan pemberian tali kasih. Kegiatan ini dihadiri segenap pengurus dan anggota PBSIBJ, mengundang anak asuh binaan PBSIBJ yang berasal dari Bintaro Jaya sektor 1 hingga sektor 9 dan juga anak yatim dhuafa. Totalnya 104 anak. Usianya antara 10 -16 tahun.

Jelang waktu berbuka puasa, anak-anak berkumpul di aula serbaguna Masjid untuk menerima santunan berupa uang tunai Rp370.000 per-anak, goodie bag berisikan alat-alat tulis, tas sekolah, handuk dan snack. Selanjutnya mereka juga dibagikan nasi box untuk berbuka puasa bersama.

“Setiap tahun PBSIBJ selalu menyantuni anak-anak asuh binaannya yang berasal dari per-sektor serta anak-anak yatim dan dhuafa di Bintaro Jaya agar mereka semua juga dapat menikmati Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh barokah,” ujar Leila Sarie A’la. IR, wakil ketua 2 PBSIBJ dan ketua Panitia Pelaksana Bukber PBSIBJ 2019.

Teks & Foto: BAS

#hijaubintaro
#pbsibj
#baksosbintaro
#masjid
#santunan
#pisok
#bintarojaya

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com