Admin of hijaubintaro July 28, 2019

Hijaubintaro.id – Perkumpulan Bakti Sosial Ibu Ibu Bintaro Jaya (PBSIBJ) mengadakan acara penyerahan dana bantuan pendidikan untuk anak asuh, pada hari Minggu (28/7) di Masjid Nur Ramadhan, Jalan Pisok, Sektor 5 Bintaro Jaya.

Dana bantuan pendidikan untuk anak asuh ini rutin diberikan setiap 3 bulan sekali. Dalam kesempatan ini diserahkan pula hadiah apresiasi untuk anak-anak yang berprestasi, baik di tingkat SMP maupun tingkat SMA, juga bagi anak asuh yang telah menyelesaikan studinya di tingkat SMA/SMK. Jumlahnya 6 orang.

Dalam sambutannya, ketua PBSIBJ, Dian Ruchyat menyampaikan kepada anak-anak asuh agar terus bersemangat dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya serta senantiasa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, agar kelak menjadi generasi yang tangguh dan berakhlak mulia.

Program ini merupakan salah satu program rutin PBSIBJ. Saat ini PBSIBJ memiliki 24 orang anak asuh tingkat SMP dan SMA. Selain menyerahkan dana bantuan pendidikan, PBSIBJ juga mengadakan kegiatan pengembangan pribadi melalui kegiatan pelatihan / outbound. Dana bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dari para donatur baik perorangan maupun perusahaan.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com