admin October 14, 2020

Hijaubintaro.id – Dalam rangka meemperingati Hari Aksara Internasional dan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, Perkumpulan Bakti Sosial Ibu-Ibu Bintaro Jaya (PBSIBJ) dan Titan Center bekerjasama dengan RS Premier Bintaro, menyelenggarakan webinar kesehatan dengan judul “Tetap Menjaga Motivasi dan Optimisme Pada Masa Pandemi”. Webinar diadakan pada Rabu (14/10) via zoom meeting, diikuti sekitar 60 peserta.

Kegiatan dimulai pukul 09.30, diawali dengan presentasi kegiatan bakti sosial PBSIBJ, dilanjutkan dengan bedah buku “Kisah Para Pejuang Covid-19” yang ditulis oleh Nur Hetty Septikawati berdasarkan pengalamannya. Dirinya juga merupakan salah seorang pengurus PBSIBJ. “Kegiatan bedah buku ini diselenggarakan dengan tujuan memotivasi masyarakat untuk menulis,“ jelas Dian Rukhyat, ketua PBSIBJ.

Sekitar pukul 11.05, kegiatan webinar dimulai. Webinar menghadirkan narasumber DR. dr. Ria Maria Theresa, Sp.KJ (Spesialis Kedokteran Jiwa) dari RS Premier Bintaro. Usai narasumber menyampaikan materinya, diadakan sesi tanya jawab. Seru banget, 5 peserta terbaik berdasarkan penilaian narasumber mendapatkan hadiah voucher dan goodie bag.

“Melalui webinar ini kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya tentang masalah kesehatan jiwa di masa pandemi. Semoga edukasi ini memberikan banyak manfaat, “ ujar Gita Terapti Akbari atau Arie, dari RS Premier Bintaro.

Teks: BAS, Foto: BAS/DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com