Admin of hijaubintaro October 21, 2019

Hijaubintaro.id – Banyaknya kasus medical error di dalam dunia kesehatan setiap tahunnya WHO mencanangkan hari Speak Up For Patient Safety pada tanggal 17 september 2019 dan sebagai rumah sakit yang sangat peduli pada kesehatan dan keselamatan pasien, RS Premier Bintaro turut andil untuk menyelenggarakan kegiatan Speak Up For Patient Safety dengan tema ‘Be A Voice To Care’. Kegiatan ini dilaksanakan setiap Senin – Jumat mulai (7/10) hingga (7/11) di ruang Krakatau, Gedung Annex lantai 5, RS Premier Bintaro, dibagi dalam 30 batch, masing-masing selama 2 jam.

Peserta Pelatihan Speak Up For Patient Safety adalah seluruh dokter, tenaga kesehatan dan karyawan RS Premier Bintaro, baik karyawan tetap maupun karyawan outsource, dan juga karyawan tenant (Security, Parking dan Cleaning). Narasumbernya berasal dari karyawan yang di pilih oleh Management sebanyak 15 orang dan telah di latih oleh Ramsay Learning Center sebelumnya.

Pelatihan Speak Up For Patient Safety diadakan untuk melatih kemampuan komunikasi bagi semua karyawan yang bekerja di rumah sakit dalam hal mengingatkan tanda-tanda bahaya yang ditemui, memahami keselamatan pasien dan dapat merubah perilaku dalam berkomunikasi secara lugas dalam keselamatan pasien. Pelatihan Speak Up For Patient Safety juga ditujukan agar para dokter dan tenaga kesehatan dapat lebih memiliki kesadaran dalam proses komunikasi terkait standar prosedur operasional.

Senin (21/10) pada sesi 2 di siang hari, Pelatihan Speak Up For Safety diikuti sebanyak 35 dokter spesialis dan general practitioner (dokter umum) RS Premier Bintaro, menghadirkan dr. Vivian sebagai trainer.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com