Admin of hijaubintaro October 1, 2018

RS Premier Bintaro kembali menggelar talkshow kesehatan, kali ini berjudul “Rheumatoid Arthritis & Pelayanan Geriatri Terpadu”. Diadakan di Krakatau Room, Annex Building 5th floor RS Premier Bintaro, Minggu pagi (30/9).

Dalam kesempatan talkshow ini, dihadirkan 3 pembicara. Yang pertama adalah dr. Ariska Sinaga, Sp.PD, mengangkat tema bahasan ‘Pengenalan Pelayanan Pasien Usia Lanjut Terpadu’, dilanjutkan dr. Linda Kurniaty Sinaga, Sp. PD (K) R dengan tema bahasan ‘Hidup Sehat bersama Reumatoid Arthritis’. Pembicara ketiga atau yang terakhir adalah dr. Aulia Fitria, Sp. KFR dengan pokok bahasan ‘Manajemen Aktifitas yang Aman untuk Lanjut Usia’.

“Kegiatan ini ditujukan untuk mengenalkan program pelayanan Geriatri terpadu dan Rheumatoid Arthritis di RS Premier Bintaro. Dengan program ini pasien dapat mendeteksi dini dan mendapatkan pengobatan yang tepat sehingga tidak merusak sendi,” jelas dr. Linda Kurniaty Sinaga, Sp. PD (K) R.

Usai ketiga narasumber menyampaikan pokok bahasannya, diadakan sesi diskusi dan tanya jawab. Segenap peserta yang hadir terlihat sangat antusias melontarkan petanyaan-pertanyaan. Setiap penanya mendapatkan hadiah menarik.

“Harapannya, untuk ke depan para peserta talkshow ini lebih aware terhadap Rheumatoid Arthritis,” ujar dr. Aulia Fitria, Sp. KFR.

Peserta yang hadir sekitar 250 orang, berasal dari Bintaro dan sekitarnya. Kegiatan ini diakhiri pemberian doorprize berupa paket Medical Check Up (MCU) dan makan siang bersama.

Talkshow Rheumatoid Arthritis & Pelayanan Geriatri Terpadu rencananya akan diadakan rutin 4 bulan sekali.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com