Admin of hijaubintaro August 7, 2019

Hijaubintaro.id – Pengurus Yayasan Abdi Siswa mengadakan acara pemberkatan gedung dan peresmian Sekolah Abdi Siswa Bintaro. Rangkaian kegiatan ini diadakan pada hari Rabu (7/8) mulai pukul 09.00 hingga selesai di Sekolah Abdi Siswa Bintaro, Jalan Graha Raya Bunga Kav. M9/1, Graha Raya.

Rangkaian acara diawali dengan Misa Konselebrasi dipimpin Uskup Agung Jakarta, Mgr. Ignatius Suharyo didampingi 4 orang Romo pendamping, yaitu: Romo Johannes Hariyanto, SJ, Romo Andreas Yudhi Wiyadi, O. Carm, Romo Lamarudut Sihombing, CICM , dan Romo Yohanes Srijoni Pasali, O.Carm.

Pada sesi berikutnya diadakan penandatanganan prasasti pemberkatan gedung dan prasasti peresmian Sekolah Abdi Siswa Bintaro oleh Uskup Agung Jakarta dan wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.
Acara ini dihadiri segenap pengurus sekolah Abdi Siswa (Abdi Siswa Patra- Tanjung Duren, Abdi Siswa Aries – Meruya dan Abdi Siswa Bintaro), kepala-kepala sekolah undangan dari sekitar sekolah Abdi Siswa, pengurus RT, RW, Lurah, Camat, Polres, Polsek, Walikota dan Kepala Dinas, orang tua murid kelas 9 dan 10, dan perwakilan orang tua murid TK-SMA dari seluruh cabang Sekolah Abdi Siswa.

“Gedung sekolah Abdi SiswaBintaro ini sebenarnya sudah 9 tahun berdiri, namun pembangunannya bertahap mulai dari jenjang TK. Tahun ini pembangunan telah lengkap hingga jenjang SMA dan telah masuk angkatan pertama, “ jelas Jusuf Iskandar, Ketua Umum Pengurus Yayasan Abdi Siswa. “Acara peresmian ini kami tujukan untuk memperkenalkan lebih lanjut tentang keberadaan Sekolah Abdi Siswa kepada masyarakat dan pemerintahan yang lebih luas lagi. Ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan, keabsahan, dan pengakuan bahwa kita sudah berdiri di sini, “ jelasnya lagi.

Agenda ke depan, Sekolah Abdi Siswa Bintaro segera membangun auditorium di belakang sekolah dan lapangan olahraga tertutup.
Usai rangkaian kegiatan peresmian, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, ramah tamah dan acara internal yayasan, yakni peringatan Santo Albertus dan pemberian penghargaan kepada para guru yang telah mengabdi di sekolah Abdi Siswa selama 10, 15, 20, 25, 30, dan 35 tahun berupa uang dan medali.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com