Admin of hijaubintaro September 16, 2019

Hijaubintaro.id – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menganugerahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany kepada 150 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Blandongan, Lantai 4, Puspemkot Tangsel, Senin (16/9).

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yang menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisplinan dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN dilingkup Pemkot Tangsel.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Apendi, menjelaskan, penghargaan ini diberikan kepada ASN yang telah bekerja dan penuh kesetiaannya terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, dan Pemerintah.

“Untuk tahun ini ada 300 ASN yang mendapatkan penghargaan, tahap awal diberikan kepada 150 ASN yang terdiri dari pengabdian,kecakapan,disiplin selama 30 tahun yakni sebanyak 49 orang, 20 tahun sebanyak 48 orang dan 10 tahun sebanyak 53 orang,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, mengucapkan selamat dan sukses kepada para penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya baik 10, 20 dan 30 tahun.

Teks: BAS,foto: DOK Humas Tangsel

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com