Admin of hijaubintaro October 25, 2019

Hijaubintaro.id – Pengurus Tak’mir bekerjasama dengan Pengurus Pengajian Jumat Pagi Ibu-Ibu kembali menyelenggarakan kegiatan Pengajian Jumat Pagi Ibu-Ibu. Kegiatan ini diadakan di ruang utama Masjid Raya Al Azhar Bintaro pada Jumat pagi (25/10) dimulai pukul 08.00 hingga 10.00.

Pengajian Jumat Pagi Ibu-Ibu ini telah rutin diselenggarakan setiap minggunya sejak akhir Agustus 2019, dan menghadirkan narasumber yang beragam. Pada kesempatan Jumat pagi kali ini narasumber penceramahnya adalah Ustadz Nur Maulana dan mengangkat judul ”Mempersiapkan Generasi Islami”.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk memakmurkan Masjid dan lebih mengajak ibu-ibu para orang tua murid untuk lebih mendalami Islam, dan dapat mengajarkan kepada anak-anaknya dengan baik dan benar, “ ujar Fitri Agustina atau Fifi, Ketua Pengajian Jumat Pagi Ibu-Ibu.

Jamaah yang hadir lebih dari 100 orang, merupakan ibu-ibu orang tua murid dari tingkat TK, SD, dan SMP Al-Azhar Bintaro dan juga masyarakat umum.

“Dengan mengikuti pengajian Jumat pagi diharapkan ibu-ibu semakin memahami seluruh kewajibannya sebagai seorang ibu, sebagai tiang utama membangun generasi bangsa, “ tambah Fifi.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com