Admin of hijaubintaro August 7, 2019

Hijaubintaro.id – Majelis Taklim (MT) Caltex Rumbai kembali mengadakan pengajian rutinnya yang digelar setiap 2 bulan sekali. Pengajian kali ini memasuki yang ke-4, diadakan di rumah Nina Dadan di Riverpark blok GF I pada hari Rabu (7/8).

Pengajian kali ini menghadirkan narasumber Ustadz. Bukhori Al-Aroby dan mengangkat tema ‘Dzalim’. Acara dimulai npukul 09.30, dihadiri 22 orang anggota MT Caltex Rumbai.

Usai acara, rombongan ibu-ibu MT Caltex Rumbai berangkat dari Riverpark Bintaro mengunjungi Oleander Kitchen di bilangan BSD untuk santap siang bersama dengan menu Hamburger. Owner resto ini merupakan putra salah satu anggota MT Caltex Rumbai.

Majelis Taklim (MT) Caltex Rumbai dibentuk pada 17 September 2018. Tujuan dibentuknya MT ini untuk menjalin silaturahmi antar anggota dan syiar Islam ibu-ibu muslimah. MT Caltex Rumbai beranggotakan 40 orang, terdiri dari dari anak-anak mantan pegawai Caltex, mantan pegawai (wanita) Caltex, istri mantan pegawai Caltex yang berasal dari Rumbai (Pekanbaru, Riau) yang kini tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Ketuanya adalah Ery Darwin dan sebagai penasehat adalah Yelly Rostian Manyingari.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com