Admin of hijaubintaro June 26, 2019

Hijaubintaro.id – Sekolah Khusus Permata menggelar Pentas Akhir Tahun sekaligus Wisuda dan Kenaikan
Kelas tahun ajaran 2018-2019. Kegiatan ini diadakan pada hari Rabu (26/6) di Eat Full Resto, Jalan Boulevard Graha Raya.

Kegiatan kali ini bertema ‘Setiap individu dapat menjadi raja dan ratu yang mampu memimpin diri sendiri dan kelompok’, dimulai pukul 10.30, diawali pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan sambutan dari Kepala Sekolah Khusus Permata Fanny Erla Zuhana. S.Psi, M.Pd, Psikolog.

Kegiatan pentas akhir tahun dimeriahkan penampilan bakat seni siswa. Ada yang membaca puisi, menyanyi, menari dan memperagakan busana (fashion show).

Sesi selanjutnya adalah prosesi wisuda. Tahun ini masuk tahun ke-5. Wisudawan Sekolah Khusus Permata tahun ini berjumlah 5 orang, yaitu 1 murid dari tingkat SD, 1 dari SMP dan 3 murid dari tingkat SMA. Segenap wisudawan tampil mengenakan jas dan menerima piagam dari pihak sekolah.

Usai prosesi wisuda diadakan pembagian raport untuk kenaikan kelas dan pengumuman siswa berprestasi Akademik (SD), Sosial (SMP), dan Persahabatan (SMA) dilanjutkan sesi foto bersama.

“Kami menyiapkan kelas workshop untuk mengasah ketrampilan yang lebih mandiri dan menyediakan lapangan kerja bagi anak-anak yang telah lulus SMA. Kelas workshop telah berjalan sejak tahun lalu, “ jelas wanita yang akrab disapa Erla. Ketrampilan yang dilatih dalam kelas workshop adalah ketrampilan seperti: desain komputer, tata boga (memasak), tata busana dan juga tata rias.

Sekolah Khusus Permata berlokasi di klaster Dahlia Loka, Blok RC 3/11 & 15 Graha Raya.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com