Admin of hijaubintaro January 18, 2020

Hijaubintaro.id – KB TK Abdi Siswa Bintaro menyelenggarakan Christmas Celebration pada hari Sabtu (18/1) di ruang serbaguna sekolah. Tahun ini temanya ‘Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” . Pada kesempatan ini, segenap murid tampil di atas pentas berdasarkan extra kulikuler pilihannya di sekolah. Ada yang tampil menari, balet, paduan suara, meminkan perkusi, angklung, drumband dan unjuk kebolehan kelas Bahasa Inggris dan Mandarin. Performance para murid turut disaksikan orangtuanya.

“Tujuan pentas seni Christmas Celebration ini agar anak lebih mandiri, percaya diri, berani dan mengajarka bekerjasama dalam tim, juga saling mengingatkan. Acara Christmas ini juga ditujukan agar anak-anak memahami tentang kelahiran Yesus Kristus, bersukacita, dan mengajarkan mereka untuk selalu bersyukur, “ jelas Vincentia Sularmiyati, Principal KB-TK Abdi Siswa Bintaro.

Pada acara Christmas Celebration ini murid-murid berkesempatan mengikuti sesi foto bersama Santa Claus. Acara juga dimeriahkan bazaar yang menjajakan beragam produk. Rangkaian acara turut didukung oleh Forum Orang Tua Murid (FORTU) KB-TK Abdi Siswa Bintaro.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com