Admin of hijaubintaro April 9, 2019

Rayakan ulang tahun ke-12, Homeschooling Kak Seto menggelar pentas seni dengan tema ‘Sparkling The Twelve of Colourful’ di Kampus HSKS, Parigi, Pondok Aren pada Selasa (9/4).

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 08.00 pagi, menampilkan performance para murid HSKS dari SD hingga SMA seperti vocal grup, pencak silat, menyanyi, bermain organ, dan music akustik. Dalam sebuah kesempatan, usai doa bersama dilakukan pemotongan tumpeng oleh Sri Kurnia Nuraeni, S.Pd., MM selaku ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) HSKS.

Pada siang hingga sore hari acara semakin meriah dengan penampilan bintang tamu, yaitu: Animal Pop Dance, Izza Nael, Nabila (Lida), Kevin Adam, Aaliyah Massaid, dan Dul Jaelani tampil sebagai penutup.

“Sesuai temanya Sparkling The Twelve of Colorful kami ingin lebih mewarnai generasi bangsa dengan prestasi dan pencapaian yang telah kami raih selama 12 tahun ini. Kami juga ingin menyinergikan pendidikan lawas menuju pendidikan 4.0 untuk memanfaatkan teknologi baru, “jelas Budi Kurnia Suhaery, SE selaku Ketua Yayasan Kazeto Putra Perkasa.

Tahun ajaran 2019/2020 ini HSKS telah membuka pendaftaran murid baru Kak Seto School, untuk tingkat SD.

Teks/Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com