admin April 19, 2021

Hijaubintaro.id – Rumah Sakit Ichsan Medical Centre (RS IMC) Bintaro mengadakan syukuran dan peresmian ruang baru Hemodialisa pada Senin, (19/4/21) pukul 16.00. Kegiatan ini dihadiri segenap direksi dan komisaris RS IMC Bintaro.

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars RS IMC Bintaro. Setelah pembacaan doa, diberikan sambutan-sambutan oleh dr. Budi Santoso, MM. selaku Direktur RS IMC Bintaro, dilanjutkan sambutan dari Jonathan Ichsan selaku Wadir Business Development PT Ichsan Medical Centre dan sambutan dari Ani Yuliani selaku Direktur Utama PT. Ichsan Medical Centre.

“Ini adalah langkah besar dari RS IMC Bintaro dalam meningkatkan jumlah pelayanan pada pasien untuk cuci darah. Saat ini kami menyiapkan 35 bed & mesin Hemodialisa. Kami berharap jumlah masyarakat yang akan tertolong akan lebih banyak lagi, karena sebelumnya fasilitas ini jumlahnya sangat terbatas dan pasien harus masuk masuk waiting list,“ jelas dr. Budi Santoso, MM.

Dr. Budi juga berharap, dengan peningkatan SDM di RS IMC Bintaro, nantinya akan dapat lebih banyak lagi melayani pasien-pasien yang sebelumnya sering waiting list untuk cuci darah di RS IMC Bintaro. “Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat bisa terlayani. Paling tidak, jika sehari bisa 2 shift, berarti saat ini dalam sehari bisa melayani 70 pasien. Kepada masyarakat, jangan takut jika memang harus melakukan cuci darah. Di RS IMC Bintaro kami juga melayani pasien-pasien yang ditanggung BPJS,” tambahnya.

“Kami selalu semangat melayani masyarakat agar lebih baik lagi. Mari kita hidup lebih berguna untuk nusa dan bangsa, untuk rakyat banyak. Kita harus melayani pasien dengan hati yang tulus, “ ujar Ani Yuliani.

Selesai sambutan-sambutan, acara berikutnya adalah seremoni pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya ruang baru Hemodialisa. Pada penghujung acara diadakan syukuran hari ulang tahun Jonathan Ichsan dengan memberikan kue ulang tahun.

Text/foto/video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com