Admin of hijaubintaro November 23, 2019

hijaubintaro.id – Komite dan Paguyuban Sekolah Dasar Pondok Pucung 2 menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pada hari Sabtu (23/11) di sekolah. Temanya “Mari Kita Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai Landasan Untuk Menjadikan Siswa/i Berakhlak Mulia Dan Berprestasi”.

Tahun ini adalah kali pertama Komite dan l Paguyuban SDN PP02 menyelenggarakan kegiatan ini. Walau masih baru dan persiapannya tergolong singkat, namun acara berlangsung dengan sukses dan lancar.

Acara turut dimeriahkan pertunjukkan-pertunjukan yang sarat nuansa religi, seperti shalawatan, pidato keagamaan, pembacaan ayat suci Al Quran/Saritilawah dan Marawis. Kesemuanya dibawakan siswa/i SDN Pondok Pucung 2.

Pada puncak acara, Khaliza Hutabarat (mantan penyanyi Istana Kenegaraan) mempersembahkan lagu-lagu dan Ustadzah Lulung Mumtaza (Pengisi Acara Islam Itu Indah) menyampaikan tausiyahnya.

Acara ini turut dihadiri Camat, Diknas, Lurah, tokoh-tokoh masyarakat, jajaran pemerintahan, dan Kepala Sekolah dari beberapa Sekolah Dasar di sekitar SDN Pondok Pucung 02.

“Kegiatan ini sebagai salah satu kontribusi kami terhadap dunia pendidikan Indonesia, dan semoga sedikit yang kami persembahkan ini bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang,” jelas Remi R, Ketua Komite SDN PP02.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com