admin November 4, 2020

Hijau Bintaro.id – MT. Gabungan Ibu- Ibu Bintaro Jaya bekerja sama dengan MT. Al Aqsha Permata Bintaro menyelenggarakan Kajian Online pada hari Rabu, (4/11) dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Pengajian kali ini turut diadakan dalam rangka memperingati milad ke-6 MT. Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya pada tanggal 3 November 2020.

Pengajian diadakan via zoom meeting, diikuti sekitar 100 peserta yang merupakan anggota MT.Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya yang berasal dari 19 Majlis Taklim di Bintaro dan Sekitarnya. Segenap peserta mengenakan dresscode berwarna hijau.

Pengajian kali ini mengangkat tema “Meraih Kebahagiaan Dengan Menjalankan Sunnah Nabi” , menghadirkan Prof.Dr. KH. Said Agil Husein Almunawwar, MA. ,selaku Pembina MT. Gabungan Ibu- Ibu Bintaro. Usai tausiyah diadakan sesi tanya jawab.

“Sesuai tema pengajian kali ini, saya berharap seluruh jamaah Majlis Taklim bertambah dan meningkat ibadahnya untuk menjalankan sunah-sunah yang dijalankan Nabi kita Nabi Muhammad SAW, seperti salah satunya adalah membaca shalawat, “ ujar Hj. Dra. Fathimah Said Agil Almunawwar selaku ketua MT Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya dan Sekitarnya.

Di usia MT. Gabungan yang ke-6 ini, Hj. Dra. Fathimah Said Agil Almunawwar juga berharap kepada segenap jamaahnya agar semakin dewasa, saling menghargai satu sama lain, saling mengisi, saling menghormati pendapat orang lain, sehingga MT. Gabungan Ibu-Ibu Bintaro yang disayangi dan dibanggakannya semakin solid dan maju.

Rangkaian acara ditutup dengan Shalawat Badar, dipandu grup shalawat MT An Nihal.
Selanjutnya segenap Jamaah saling menyapa.

Semoga pengajian ini, menjadi wasilah kita menuntut ilmu, manfaat dan diridhoi Allah SWT. Amin YRA.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com