Admin of hijaubintaro June 21, 2019

Hijaubintaro.id – Dalam memperingati Skateboarding Day, Komunitas @bintarosk8boarding menyelenggarakan kegiatan ‘Bintaro Go Sk8boarding Day’ pada hari Jumat (21/6) di jogging track seberang kantor Jaya Real Property (JRP), jalan Boulevard Bintaro Jaya sektor 7.

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 14.30, diawali riding parade yang diikuti sekitar 250 skater yang berasal dari Bintaro dan sekitarnya, juga dari Tangerang Selatan. Start dari jalanan depan kantor JRP, rute riding parade menuju lampu merah depan Aviary Bintaro, kemudian putar balik menuju lokasi start.

Saat riding parade, petugas patroli Bintaro Jaya mengarahkan para skater untuk tidak melintasi jalan raya, melainkan melalui jogging track.

Usai riding parade, kegiatan dilanjutkan dengan fun games, game of skate dan penilaian best run, best trick, best ollie, best kostum, dsb.

Mengikuti arahan pihak patroli Bintaro Jaya, kegiatan ini kemudian dipindahkan ke lokasi lain, yaitu di jogging track jalan baru seberang RS Pondok Indah Bintaro, Lokasinya tidak jauh dari lokasi sebelumnya.

“Selain memperingati hari skateboarding sedunia yang tahun ini bertemakan No Work, No School, Just Skateboarding, kegiatan ini ditujukan mempersatukan kamunitas skateboarder di wilayah Tangsel dan sekitarnya,” jelas Mat Sholleh, ketua penyelenggara.

Kegiatan peringatan hari skateboarding sedunia ini rutin diselenggarakan komunitas Bintaro Sk8boarding setiap tahunnya sejak tahun 2003.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com