Admin of hijaubintaro July 10, 2019

Hijaubintaro.id – Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) bekerjasama dengan FOKUSWANDA Banten dan PMI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14/6 lalu. Peringatan Hari Donor Darah Sedunia ini diadakan pada hari Rabu (10/7) di ruang Krakatau, Gedung Annex lt.5, RS Premier Bintaro. Tahun ini temanya “Darah Aman Untuk Semua”.

Selain memperingati Hari Donor Darah Sedunia, acara ini diadakan dalam rangka Halal Bihalal 1440 H. Acara ini dihadiri Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang juga merupakan ketua PMI Kota Tangsel periode 2015 – 2020. Dalam kesempatan ini Airin turut memberikan kata sambutannya. Selain Airin, sambutan juga disampaikan ketua panitia Ir.H.Deddy Hari Widodo, MM, Direktur RSPB Dr. Juniwati Gunawan, Ketua Umum DPP FOKUSWANDA Hj. Endang Agustini S Hamid, S.Ip, dan ketua bidang unit donor darah dr.Linda Lukitasari Waseso yang hadir mewakili ketum PMI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla.

Usai sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan pengadaan Seminar Awam dengan judul ‘Gizi Yang Sehat Untuk Pendonor’, menghadirkan pembicara dr. Hepi Hapsari, M. Gizi. Usai sesi tanya jawab dibagikan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik. Pada penghujung acara diadakan doa bersama dipimpin Ustadz H Adjma Ibnu Idja, SE.MM.

Pada saat yang sama diadakan aksi donor darah, diadakan di ruang Manyar, lantai 2 Gedung Annex, RS Premier Bintaro.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com