Admin of hijaubintaro November 14, 2018

RS IMC bekerjasama dengan StiKes IMC, KLinik Ichsan Bintaro dan GIM kembali menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial & Pengobatan Gratis. Kegiatan ini diadakan di Musholla Baiturohim, Rawalele – Jombang, Tangerang Selatan, pada hari Rabu (14/11) mulai pukul 09.30 hingga selesai. Temanya ‘Menjadi Penyedia Layanan Kesehatan Terbaik Bagi Masyarakat Sekitar Berlandaskan Kelembutan Cinta & Kasih Sayang’

“Bakti Sosial ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian RS IMC pada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” jelas Febrina Shinta Perdani, Marketing RS IMC.

Layanan yang diberikan berupa pemeriksaan kesehatan oleh dokter umum dan pengobatan gratis. Selain itu juga diberikan fasilitas pemeriksaan gula darah dan cek tensi. Peserta yang hadir sekitar 100 orang, berasal dari wilayah sekitar Rawalele.

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini diadakan dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November. Baksos rencananya bakal diadakan di beberapa lokasi hingga akhir November, yaitu di Rawa Lele, Kampung Rawa Timur, Pondok Pucung, dan di belakang perumahan Villa Bintaro. Puncak kegiatan baksos bakal diadakan di RS IMC pada tanggal 30 November. Selain baksos dalam memperingati hari Kesehatan Nasional, RS IMC menyelenggarakan lomba foto lansia dan lomba video edukasi kesehatan. Lomba ini dibuka untuk umum. Pendaftaran dibuka hingga 30 November.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com