Admin of hijaubintaro August 6, 2018

Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, Aviary Bintaro menggelar rangkaian lomba bagi segenap karyawannya, dimulai Senin (6/8) hingga Kamis (16/8).
Lomba pertama yang diadakan adalah mini futsal, dimulai pukul 15.30 di area hotel Aviary Bintaro. 1 tim mini futsal beranggotakan 3 orang, campur laki-laki dan perempuan. Uniknya, peserta wajib mengenakan sarung dan daster. Perlombaan lainnya adalah volley dan domino. Pesertanya juga 3 orang per-grup.
Pada tanggal 17 Agustus, rencananya Aviary BIntaro akan mengadakan upacara bendera yang wajib diikuti segenap karyawannya. Usai upacara bakal diadakan lomba-lomba tradisional seperti lomba balap karung, galasin, makan kerupuk, dan gebuk bantal di atas kolam renang. Tamu hotel juga boleh ikutan. Lomba berhadiah uang tunai dan goodie bag yang berisikan beragam produk.
“Tujuan kegiatan ini untuk menyemangati segenap karyawan kami agar semakin kompak dan selalu bekerjasama dengan baik, serta mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan Indonesia dengan susah payah,” jelas Widya, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.

Teks: BAS, Foto:Dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com