Admin of hijaubintaro March 6, 2019

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) bakal diadakan tak lama lagi. Ujian ini bakal dimulai pada Senin (22/4) mendatang. Untuk itu SMPIT AULIYA mempersiapkannya secara matang dengan mengikuti kegiatan Ready to Success UNBK yang diadakan pada Selasa (5/3) di Lembah Hijau Resort Hotel, Bogor.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 120 siswa kelas 9. Tujuan kegiatan ini untuk mendalami mata pelajaran yang telah didapatkan selama 3 tahun di sekolah. Mata pelajaran yang akan diuji saat UNBK adalah Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Ready To Success UNBK menghadirkan seorang motivator, Kang Nanang Mubarok yang memberikan motivasi kepada segenap peserta yang hadir untuk berani dan lebih bersemangat lagi menghadapi tantangan dan ujian untuk mengikuti UNBK.

“Persiapan UNBK memang perlu direncanakan dengan matang agar mental siswa semakin baik dan kondusif menghadapi UNBK serta memicu semangat belajar dengan target yang ingin dicapai. Ready to Success UNBK juga memberikan gambaran umum suasana ujian agar siswa lebih memahami dan menyusun strategi belajar dengan baik,” jelas Deni Sahmaulana, wakasek SMPIT AULIYA.

Teks:BAS, foto:dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com