Admin of hijaubintaro January 28, 2019

Setelah sukses menjuarai Piala Soeratin U-15 zona Banten pada Desember lalu dan memastikan tiket babak nasional, kini Persitangsel U-15 mewakili Banten di putaran Nasional yang digelar di Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/1) hingga Kamis (7/2) mendatang.

Putaran Nasional Piala Soeratin U-15 ini diikuti 21 tim dan terbagi menjadi 6 grup. Persitangsel sendiri berada di grup E bersama Persis Solo Junior dan UNI Bandung. Persitangsel memainkan laga perdana melawan Persis Solo Junior, Minggu (27/1) pukul 08.00 WIB di Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar.

Ketua Askot PSSI Tangsel, Muhamad optimis pada para punggawa muda Persitangsel, terlebih saat bertanding di zona Banten. Anak-anak asuhannya bermain sangat apik.

“Beberapa kali kami masuk putaran nasional di U-15, tapi kita belum sukses dan selalu gagal di babak penyisihan. Namun saya optimis, Persitangsel U-15 sekarang bisa tembus delapan besar. Ya kalau perlu tembus final, ” ujar Muhamad, Sabtu (26/1) lalu.

Penyerang mungil andalan Persitangsel, Muhamad Fachril Baihaqi dan kawan-kawan telah siap menghadapi putaran nasional. Komposisi pemain tak banyak berubah, hanya ada beberapa pemain yang dibongkar pasang.
“Komposisi pemain ada penambahan 6 pemain. Tentunya ini sesuai dengan keinginan pelatih. Saya hanya berharap, Persitangsel U-15 bisa membawa nama Banten khususnya Tangerang Selatan menjadi juara di Nasional,” ujarnya lagi.

Teks: BAS/Humas Kominfo, Foto: DOK

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com