Admin of hijaubintaro August 20, 2018

PG-KG Budi Mulia Dua Bintaro mengadakan Independence Day Celebration dengan tema ‘BMDB For Asian Games’ pada hari Senin pagi (20/8) di sekolah. Kegiatan ini dimulai dengan upacara bendera, dilanjutkan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba-lomba yang telah berlangsung Selasa (14/8) hingga Kamis (16/8).
Kegiatan ini diikuti segenap murid PG-KG yang berjumlah sekitar 140 anak. ‘Tema BMDB For Asian Games ditujukan untuk memperkenalkan nasionalisme kepada anak sejak dini dan memperkenalkan bahwa atlet juga merupakan seorang pahlawan,” jelas Nuzul Fajar Yanti, Kepala Sekolah ,” jelas Nuzul Fajar Yanti, Kepala Sekolah PG-KG Budi Mulia Dua Bintaro.
Pihak sekolah mengundang 2 orang pesepakbola dari PERSITA Tangerang, Arief dan Miftah untuk memperkenalkan profesi atlet kepada anak-anak.
Sebagai bukti dukungan untuk Asian Games 2018, para murid memberikan cap tangan di atas spanduk, sementara itu para orang tua murid memberikan dukungannya dalam bentuk tanda tangan.
Dalam kesempatan ini juga diadakan penyerahan dana untuk membantu korban gempa di Lombok melalui Sekolah Relawan. Dana dikumpulkan sejak 2 minggu sebelumnya melalui kotak-kotak sumbangan yang telah disediakan di sekolah.
Sebagai penutup kegiatan, segenap siswa dan guru melakukan Garuda Claps di lapangan sekolah.

 

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com