Admin of hijaubintaro February 21, 2019

YPII dan Divisi Taklim POMG Annisaa-Izada menggelar kajian umum dengan tema “Kekuatan Doa Ibu” di Mushola Sekolah Annisaa, Jalan Jombang Raya, Pondok Aren, Selasa (20/2).

Kajian kali ini menghadirkan narasumber Hj. Dr. Aisah Dahlan, ketua Asosiasi Rehabilitasi Sosial Narkoba Indonesia.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 10.00, dihadiri sekitar 200 orang jamaah yang merupakan orang tua murid, pengurus dan anggota POMG Annisaa-Izada dan masyarakat umum.

“Kegiatan ini kami tujukan untuk meningkatkan iman, taqwa dan wawasan dalam kehidupan beragama pada segenap wali murid Sekolah Annisaa-Izada. Selain itu untuk memanfaatkan dana iuran dari para orangtua murid sehingga dapat dirasakan manfaatnya kembali oleh para orangtua dan guru,” ujar Dewi Indah, wakil ketua POMG Annisaa-Izada. “Kegiatan ini juga ditujukan sebagai sarana syiar atau dakwah dari POMG yang Insyaalah dapat memberikan manfaat tidak hanya untuk para orangtua tetapi juga terhadap lingkungan sekitar,” tambah Tri Utami Delia, bendahara POMG Annisaa-Izada

Taklim / Kajian Umum merupakan bagian dari program kerja Divisi Taklim POMG Annisaa Izada. Setiap semester diadakan 2 – 4 kali. Semester 1 untuk taklim internal dan semester 2 untuk taklim umum.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com