Admin of hijaubintaro May 24, 2019

Hijaubintaro.id – PT.Grhamet, RS IMC, StiKes IMC, Klinik Ichsan Bintaro, GIM dan KOMBAT mengadakan acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim. Acara yang rutin digelar setiap tahunnya ini diadakan di aula StiKes IMC, Jalan Jombang Raya, pada Jumat (24/5).

Rangkaian acara dimulai pukul 15.30. Usai pembacaan ayat suci Alquran, diadakan nonton bareng film Islami.

Usai acara nobar, diadakan santunan untuk 80 anak Yatim yang berasal dari lingkungan di sekitar RS IMC, seperti dari Jombang, Rawalele, dsb. Santunan yang diberikan berupa uang, alat tulis dan makanan untuk berbuka puasa. Santunan disampaikan oleh Direktur Umum dan Pengembangan RS IMC dr. Vebry Haryati Lubis, MARS* dan *Wakil Ketua STIKes IMC Bapak Daelami Ahmad, S.Ag. M.Si. “Selain acara santunan ini, kami juga menyumbangkan donasi ke beberapa Panti dan memberikan bantuan untuk pembangunan fasilitas olah raga di lingkungan sekitar RS IMC,” ujar Febrina Shinta Perdani, Marketing RS IMC.

Setelah santunan, Direktur Utama RS IMC Ani Yuliani memberikan sambutannya, dilanjutkan tausiyah berjudul “Indahnya Persaudaraan Dalam Perbedaan” yang disampaikan oleh Ustad Faliq Anwar Tholhah, S.Fil.

Rangkaian acara diakhiri dengan Buka Puasa bersama dilanjutkan sholat Magrib berjamaah.

Teks: BAS, foto:dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com