Admin of hijaubintaro June 29, 2020

Hijaubintaro.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polri ke-74 yang bertema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif – Kami Berbagi Kami Peduli”, Pusat Pendidikan Lalu Lintas (Pusdiklantas) Lemdiklat Polri bekerjasama dengan komunitas B’Brothers Bintaro – Harley Davidson Motor Club Indonesia mengadakan santunan dan Pelatihan Safety Riding pada Minggu pagi, 28/6 di Pusdiklantas Lemdiklat Polri, Jln. Bhayangkara Raya No.01 Kel. Pakujaya, Serpong Utara.

Dalam kegiatan ini B’Brothers Bintaro turut mengundang para bikers dari berbagai club moge di Jabodetabek. “Kegiatan ini juga kami adakan dalam rangka halal bihalal, “ jelas Abraham Busro, Ketua Umum B’Brothers Bintaro.

Tiba di lokasi, segenap anggota club moge yang telah hadir langsung menikmati sajian menu sarapan yang telah disiapkan panitia, sambil ramah tamah.

Acara diawali sambutan oleh Ketua Umum B’Brothers Bintaro dan Ka Pusdik Lantas Lemdiklat Polri, KomBes Pol DJoni Hendra, S.H, dilanjutkan dengan penyematan cenderamata berupa vest B’Brothers Bintaro oleh Abraham Busro kepada KomBes Pol DJoni Hendra, S.H dan istri, dan pemberian plakat.

Pada sesi berikutnya diadakan bakti sosial berupa santunan untuk anak-anak yatim piatu dan warga sekitar yang terdampak Pandemic Covid 19. Santunan yang diberikan berupa uang dan paket sembako. “Semoga ini dapat membantu meringankan beban mereka dan Pandemi Covid-19 cepat berlalu, ujar KomBes Pol DJoni Hendra, S.H

Usai santunan, acara dilanjutkan dengan pelatihan Safety Riding. “Tujuan pelatihan Safety Riding ini agar kawan-kawan yang masih baru, bisa melihat dan mempelajari tehnik mengemudi moge yang benar dan aman, “ jelas Ketum B’Brothers Bintaro yang akrab disapa Abe. Selain keamanan, yang dipelajari adalah skil dan presisi. Segenap biker yang hadir nampak sangat antusias mengikuti pelatihan ini. Pelatihan Safety Riding turut dimeriahkan atraksi free style motor oleh tim dari Indonesia Safety Driving Center (ISDC).

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar dan sukses hingga berakhirnya acara sekitar pukul 12.00.

B’Brothers Bintaro … Blarrrrrr !

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com